Skip to main content

Featured

Cara dapetin Achievement Di Game Henry Stickmin (BtB,EtP,StD,ItA,FtC)

 Info: Aku akan memberitahu cara menapatkan semua Achievement di The Henry Stickmin Collection. So, ayo baca! 1. Prologue: Breaking the Bank (BtB). - The Story Begins. Complete BtB: Pilih Disguise. - *chirp chirp*. Can’t have that going all day: Pilih Shovel dan klik mobil berwarna hitam. - Bank Account. Find all BtB bios: Klik kanan setiap karakter yang kamu temui. - Pentafail. Get all BtB fails: Pilih semua pilihan yang salah. 2. Episode 1: Escaping the Prison (EtP). - Rank: SE à Pilih File, Cell Door, Klik kiri dan kanan (CEPAT!), Chair, Tanda panah kanan, Plungers. - Rank: LU à Pilih Cellphone, Disguising Bag. - Rank: BBO à Pilih Drill, Crowbar, Tanda panah bawah, Tanda panah kiri, KLIK DENGAN CEPAT! - Prisoneer. Get all EtP fails: Pilih semua pilihan yang salah. - Prisoner Log. Find all EtP bios: Klik kanan setiap karakter yang kamu temui. - It’s a joke... I’m not dumb ok?: Pilih Drill, lalu Opicator dan klik kiri tulisan “Opaque”. - Donut Want ...or do you?: Kli

Game Yang Asik Dimainkan Saat Puasa

Assalamualaikum wr.wb

Oke kembali lagi di blog aku,sebelumnya aku ucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan,oke kali ini aku akan membagikan info seputar game yaitu 5 Game Yang Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa...sebenernya banyak sih tapi di sini aku akan share TOP 3 game teratas nya ajah...oke langsung saja

1.Mobile Legends

Ya kalian pasti sudah mengira kalau game ini pasti akan masuk dalam daftar 5 TOP,ya karena game ini itu bisa bermain multiplayer bareng teman dan tentunya asik di mainkan saat bulan puasa

2.Minecraft

Ya game satu ini juga cocok untuk dimainkan saat bulan puasa,kalo kita main game ini kita jadi ngerasa waktunya jadi cepet rasanya baru main sebentar ternyata udah berbuka puasa nya,apalagi kalo main multiplayer...nih aku sertakan link cara download minecraft:Downloadviamediafire

3.Clash Of Clans

Apa CoC??,ya game satu ini juga sempat trend di playstore tapi sekarang udah ke geser sama game game MOBA,kenapa disini aku masukin ke 3Top game,karena game ini melatih strategi,kesabaran,dan kepintara dalam mengatur base,sambil menunggu waktu berbuka biasanya para clasher menghabiskan waktu dengan lootong resouces(aku juga termasuk clasher)

Oke segitu aja infonya seputar game,jika kalian ingin bertanya aku akan posting tentang apa silahkan komen yah karena itu akan sangat membantu aku

Dan bagi yang main CoC join klan aku namanya Mighty Roar,oke
Wassalamualaikum wr.wb

Comments

Post a Comment

Popular Posts